Tuesday, January 20, 2015

manfaat daun sirih setelah melahirkan

manfaat daun sirih setelah melahirkan Perbedaan yang jelas ini penting dalam masyarakat di mana kedua pinang dan daun sirih memiliki nilai seremonial dan bahkan suci. Selain itu, ada umumnya kata kerja khusus untuk aktivitas mengunyah keduanya bersama-sama.

Ada sejumlah prasangka di antara kekuatan kolonial Eropa terhadap tradisi mengunyah Pinang dan sirih. Berbeda dengan adopsi cepat tembakau oleh orang Eropa di koloni Amerika, mengunyah pinang dan sirih merupakan kebiasaan adiktif tidak diadopsi oleh penjajah dari Asia Selatan dan Asia Tenggara. Petugas baru diposting di Timur India atau Indocina koloni, apakah Inggris, Perancis atau

Belanda, menganggap mulut merah bernoda pan-pengunyah dengan ketakutan, karena sesuatu yang terlalu asing bagi mereka. Kebencian ini tidak hanya terlihat dalam tulisan-tulisan penulis era Victoria, tetapi juga dalam karya-karya penulis yang lebih baru seperti George Orwell, Somerset Maugham dan VS Naipaul. Seringkali semangat ini mengungkapkan dirinya dalam ejekan dan cemoohan, seperti di Broadway musikal lagu Pasifik Selatan "Ada Apakah Nothing Like a Dame," dengan garis "Berdarah mengunyah buah pinang Mary ... dan dia tidak menggunakan Pepsodent."

No comments:

Post a Comment