Saturday, January 10, 2015

cara memutihkan wajah menggunakan jeruk nipis

cara memutihkan wajah menggunakan jeruk nipis Kemudian gunakan hasil sedimen topikal sebagai masker pada wajah, Anda bisa menggunakan kuas. Diamkan selama 30 menit atau sampai masker mengering. Setelah kering cuci wajah Anda dengan menggunakan air bersih.

     Menggunakan Papaya.How untuk membuat pure setengah buah pepaya saja kemudian gosok seluruh wajah Anda. Diamkan selama sekitar 15 menit kemudian bilas dengan air hangat.

     Menggunakan Susu. Caranya sangat sederhana, yaitu menerapkan beberapa tetes susu putih pada wajah Anda secara menyeluruh. Kemudian diamkan sekitar 15-20 menit, kemudian bilas wajah dengan air hangat. Anda dapat melakukan cara ini setiap malam sebelum tidur.

     Menggunakan Campuran Potato & Honey. Cara blender kentang pertama hingga jus seperti halus, lalu campurkan dengan sedikit madu. Oleskan campuran tersebut pada wajah Anda secara menyeluruh dan merata. Diamkan sampai mengering campuran dan bilas dengan air hangat.

Menggunakan cara riceThe pertama rendam dalam air selama segenggam beras dalam semalam, lalu tiriskan sampai benar-benar kering. Setelah kering kemudian blender sampai beras menjadi tepung. Campurkan 2 sendok makan tepung beras dengan satu sendok teh madu, campuran yang digunakan untuk masker, biarkan selama 15-20 menit kemudian bilas wajah Anda secara menyeluruh dengan air.

No comments:

Post a Comment