Thursday, January 15, 2015

manfaat daun sirih hijau untuk wanita

manfaat daun sirih hijau untuk wanita Kandungan kimia lain yang terkandung dalam daun sirih merah adalah minyak atsiri, hidroksikavicol, kavicol, kavibetol, allylprokatekol, carvacrol, eugenol, p - cymene, cineole, caryofelen, kadimen estragol, ter - penena, dan fenil propada. Karena jumlah zat / bahan kimia senyawa yang berguna di sini, daun sirih merah memiliki manfaat yang sangat luas sebagai bahan obat.Eugenol dapat digunakan untuk mengurangi rasa sakit, sedangkan tanin dapat digunakan untuk mengobati sakit perut.


Sirih Daun Merah Untuk Diabetes Pengobatan


Pilih tiga setengah dari daun sirih merah dan daun tua dari atas keenam atau ketujuh. Cuci bersih semua daun, kemudian iris menjadi potongan-potongan kecil. Rebus tiga gelas air (600 ml) sampai mendidih dan tersisa 1,5 gelas. Minum tiga kali sehari sebelum makan, minum setengah gelas.


Dengan tanaman obat lainnya.


Ambil tiga lembar ukuran sedang sirih merah, 40 gram kulit kayu gayam yang sudah dibersihkan luar, dan 30 gram kering kulit jamblang. Bahan-bahan ini diseduh dengan 2 gelas (400 ml) air hingga mendidih dan tersisa 1 gelas. Saring dan minum dua kali sehari setiap pagi dan sore sebelum makan. Setelah minum setengah gelas.

No comments:

Post a Comment