Tuesday, January 27, 2015

manfaat daun pepaya/kates

manfaat daun pepaya/kates Menerapkan jus pepaya pada kulit membantu dalam mengurangi kerutan dan meningkatkan cahaya dan kehalusan kulit. Gula tepung pepaya membantu dalam mengikat kulit dan membersihkan pori-pori kulit. Reguler asupan pepaya yang baik untuk kesehatan karena mempertahankan keseimbangan gula dalam tubuh.

Manfaat jus labu

Kebanyakan labu tumbuh di tanaman merambat dan ditemukan di Afrika dan India benua. Labu memiliki rasa yang sangat halus dan kebanyakan labu memiliki bubur renyah serpihan putih. Rasa halus labu membuat mereka cocok untuk membuat makanan penutup atau hidangan pedas lainnya. Mereka berbaur dengan baik dengan gula dan rempah-rempah. Labu kaya akan kandungan air dan merupakan sumber yang baik dari karbohidrat. Kebanyakan labu kecuali beberapa yang cukup kaya akan mineral dan vitamin lainnya. Mereka adalah bahan yang baik untuk beberapa kenyamanan makanan.

Jus labu sangat bermanfaat terutama di musim panas; mereka segera mendinginkan tubuh dan kulit. Ini memberi kelembaban yang penting untuk tubuh dan kulit dan membantu dalam menjaga kandungan panas tubuh.

No comments:

Post a Comment