Saturday, January 17, 2015

cara memutihkan warna kulit di foto

cara memutihkan warna kulit di foto Selain ketiga, pemutih alami lainnya yang dapat Anda gunakan baking soda, sari apel, jus lemon, almond / minyak kemiri, dan madu. Pertukaran produk ini dengan yang dibahas jika Anda tidak melihat hasil dalam beberapa minggu.

Fakta bahwa kata-kata "kulit yang aman pemutihan" telah menarik perhatian Anda berarti bahwa Anda adalah orang yang cerdas. Industri pemutihan kulit busuk, dengan bahan kimia yang berbahaya dan beracun yang diluncurkan ke publik dengan sembrono meninggalkan. Dalam artikel ini kita akan melihat bahaya pemutihan atau pemutihan kulit dan saya akan memberikan alternatif yang aman yang dapat Anda gunakan jika Anda benar-benar merasa perlu untuk mencerahkan kulit Anda.

Apakah Anda benar-benar perlu untuk memutihkan kulit Anda?

Konsensus tampaknya bahwa kulit yang lebih ringan lebih menarik. Dalam beberapa kasus, orang menggunakan krim pemutih tidak untuk mencerahkan kulit mereka secara keseluruhan, tetapi hanya masalah daerah seperti bintik-bintik usia atau perubahan warna lainnya, yang dapat dimengerti.

No comments:

Post a Comment