Sunday, January 25, 2015

cara menghilangkan flek hitam di hidung secara alami

cara menghilangkan flek hitam di hidung secara alami Laser Peels: Ini akan menghapus bintik-bintik penuaan dengan menghapus lapisan paling atas dari kulit. Iritasi kulit penyebab ini dan mungkin memerlukan waktu pemulihan bagi kulit untuk menyembuhkan.

Photofacial: cahaya berdenyut intens digunakan untuk menargetkan daerah-daerah tertentu dari kulit yang memiliki bintik-bintik usia. Pastikan jenis kulit Anda mampu menahan lampu dan tidak akan lebih merusak kulit Anda.

Chemical Peel: Sebuah produk kimia khusus diterapkan pada kulit dan lapisan atas kulit dihapus, dapat menyebabkan kemerahan dan kulit yang meradang. Ini akan memakan waktu beberapa hari bagi kulit untuk menyembuhkan benar dan Anda harus menghindari sinar matahari sebanyak mungkin.

Umur Alam Spot Remover: Sebuah produk alami dengan bahan aktif. Ini akan bekerja dari waktu ke waktu untuk memudar bintik-bintik usia Anda sementara pada saat yang sama mengurangi garis-garis halus dan kerutan Anda. Ini harus berisi bahan yang disebut Extrapone Nutgrass yang merupakan inhibitor melanin. Ini menghambat melanin dalam kulit Anda hingga 40%. Efektivitas dan Safeness telah didukung oleh banyak. studi klinis.

No comments:

Post a Comment