Saturday, March 7, 2015

menu for mayo clinic diet

menu for mayo clinic diet Tapi - mereka tidak membedakan antara bentuk alami dan sintetis vitamin A juga tidak mendapatkan hasil lab untuk vitamin A kadar darah.
Makanan olahan yang diperkaya dengan bentuk sintetis dari vitamin A.
Juga, orang tidak bisa dipercaya untuk menjadi catatan penjaga yang baik, sehingga kuesioner adalah cara diandalkan untuk mengukur asupan gizi seseorang. Apakah Anda ingat apa yang Anda makan kemarin ??
Sayang sekali media tidak melompat seluruh studi lain yang dilakukan di Roma, Italia yang menemukan cacat bawaan pada bayi yang terpajan dengan 120 50,000IU atau lebih vitamin A per hari.

Masalah sebenarnya adalah bukan berapa banyak, tapi apa form- sintetik atau alami.
Yang terbaik semua sumber alami: minyak ikan cod, liver, lemak susu, kuning telur, makanan laut, daging organ, diberi makan rumput susu dan daging. Perhatikan bahwa ini adalah sumber segala lemak juga. Ini adalah Ibu Alam kemasan makanan dalam cara tubuh Anda membutuhkan mereka. Moms selalu tahu yang terbaik.

Laura Flynn, Terdaftar Ahli Gizi, adalah Co-Author of Panduan Kehamilan Fit dan Sehat - sumber Anda untuk pembinaan holistik tentang nutrisi kehamilan dan olahraga. Kunjungi http://www.FitandHealthyPregnancy.com Gratis Laporan Khusus dan artikel.

No comments:

Post a Comment