Thursday, March 5, 2015

cara mengecilkan betis dengan efektif

cara mengecilkan betis dengan efektif Kaki kurus adalah impian banyak gadis dan itu dapat dicapai jika Anda tidak malas dan siap untuk melakukan beberapa latihan yang akan memberikan seksi, kaki kurus. Meskipun kaki kurus tidak berarti kaki seksi. Gadis bisa kurus tapi kakinya bisa tidak tampak sangat bagus. Mereka latihan di bawah ini akan ramping kaki Anda dan membuatnya terlihat
bagus dan seksi.

Sebelum latihan apapun, Anda perlu untuk menghangatkan kaki dan seluruh tubuh. Pemanasan sangat penting karena dengan cara ini kita menghindari ketegangan otot. Terutama jika Anda seorang pemula, tubuh Anda tidak digunakan untuk latihan, sehingga pemanasan diperlukan. Peregangan baik latihan pemanasan. Anda hanya dapat meregang selama 1 atau 2 menit.

Setelah peregangan, pergi ke luar dan mulai berjalan. 20 menit berjalan akan membakar lemak di kaki Anda dan membuat mereka langsing. Berjalan sangat sederhana dan sangat berguna. 20 menit adalah apa-apa jika Anda ingin kaki kurus. Terutama ini 20 menit akan menyenangkan jika teman Anda akan dengan Anda atau Anda akan mendengarkan musik favorit Anda dengan iPod Anda. Anda dapat beristirahat setelah 10 menit berjalan selama sekitar satu menit jika Anda merasa lelah.

No comments:

Post a Comment