Thursday, March 12, 2015

manfaat dan cara melakukan sit up

manfaat dan cara melakukan sit up Dengan meregangkan lutut, kita membawa persentase terbesar dari pusat massa di atas panggul Anda atau lebih baik, di atas sumbu rotasi untuk gerakan fleksi otot perut. Dengan cara ini, otot kita di seluruh tubuh rileks karena kita tidak berusaha untuk menahan kaki kami di atas tanah, yang kita akan mencoba untuk melakukan jika kita memiliki kaki kami langsung dan pusat massa di bawah sumbu rotasi untuk sit up. Juga, dalam posisi ini kita beristirahat lumbar tulang belakang saya meratakan lordosis normal dan menempatkan kurang tekanan pada disk antar-vertebral.

3. penghambatan Reciprocal otot iliopsoas

Apa yang kita harus mencoba untuk melakukan selama sit up adalah untuk menonaktifkan iliopsoas dan femoris rektus. Ada 2 cara untuk melakukannya:

a. mengangkat kaki dari tanah. Dengan cara ini, iliopsoas dan femoris rektus yang "kehilangan" titik mereka tetap (tanah) dan mereka benar-benar tidak aktif.

b. menekuk lutut kami, tetap menyentuh tanah saat meminta dari seseorang untuk menarik (dan tidak berpegang pada tanah) tumit kami ke arahnya. Dengan cara ini, gastrocnemius dan paha belakang menjadi aktif dan iliopsoas dan femoris rektus menjadi tidak aktif karena efek penghambatan timbal balik.

Jadi, lain kali seseorang meminta Anda untuk memegang / nya kakinya di tanah sementara ia / dia melakukan sit up, jangan melakukannya:-)

No comments:

Post a Comment