Friday, March 20, 2015

cara menurunkan berat badan dengan ramuan tradisional

cara menurunkan berat badan dengan ramuan tradisional Interpretasi saya tentang ini adalah bahwa orang tersebut mungkin tidak hati-hati memantau apa yang mereka makan. Mereka mendapatkan berat badan sebelum "makan apa yang biasanya mereka makan" dan mengharapkan pil ini secara ajaib menyebabkan mereka untuk menurunkan berat badan. Di sisi lain, testimonial penurunan berat badan yang mengatakan "Saya makan apapun yang saya mau dan saya masih menurunkan berat badan!" sama mencurigakan kepada saya. Testimonial produk penurunan berat badan dan ulasan dapat membantu dalam keputusan Anda jika Anda gulma melalui hype dan informasi yang tidak lengkap. Mencari petunjuk seperti: Apakah produk ini menurunkan nafsu makan pelanggan? Apakah pengalaman pelanggan lebih banyak energi? Apakah resensi gelisah?

Apakah terlalu bagus untuk menjadi kenyataan?

Kami memiliki kecenderungan untuk percaya apa yang kita ingin percaya. Tapi ketika datang ke berat suplemen kerugian kita harus jujur ​​dengan diri kita. Apakah klaim berlebihan? Adalah perusahaan mengatakan bahwa kita tidak perlu mengubah gaya hidup kita? Apakah itu muncul perusahaan menginginkan kita untuk menjalani gaya hidup sehat atau tidak perusahaan ingin menjual jutaan pil? Ingat penurunan berat badan suplemen yang akan membantu Anda mencapai tujuan Anda, tidak membawa Anda ke penyelesaian tujuan penurunan berat badan Anda.

Penjual terbaik tidak selalu berarti produk terbaik.

Saya adalah distributor untuk cabang perusahaan suplemen yang sangat terkenal dan menghadiri konvensi mereka disponsori. Pembicara sedang berbicara tentang membuat klaim ketika mencoba untuk menjual produk dan bagaimana mereka tidak ingin kita membuat klaim yang belum didukung oleh ilmu pengetahuan. Seseorang bertanya pertanyaan tentang perusahaan lain dan mengapa mereka bisa membuat aneh klaim penurunan berat badan dan pengalaman penjualan yang begitu besar sementara kita hanya bisa menyatakan fakta ilmiah.

No comments:

Post a Comment