Friday, March 6, 2015

cara melakukan sit up yg baik

cara melakukan sit up yg baik Bisakah saya menghilangkan lemak dari perut saya?

Sama sekali tidak (alasan pun) karena tubuh Anda tidak akan melihat mengurangi. Anda tidak dapat meminta tubuh Anda untuk membakar beberapa lemak dari perut Anda karena perut bir Anda bermunculan sedikit terlalu banyak. Bila Anda diet, bodyfat dipotong dari tubuh Anda pada "seluruh" dasar yang ditentukan oleh genetika Anda - Anda tidak dapat mengubah ini.

Stimulan dan Kulit Aplikasi Pembakaran Lemak

Sekarang dalam teori stimulan dapat membantu tetapi mereka hanya akan melakukan 5% dari bekerja untuk Anda jika yang lain 95% di cek. Satu-satunya alasan mereka bekerja adalah karena mereka meningkatkan metabolisme sehingga Anda membakar lebih banyak kalori. Apakah mereka sehat dan baik untuk Anda adalah masalah lain.

Ini adalah orang-orang persamaan sederhana

Anda ingin six pack dengan musim panas? Kemudian pastikan Anda makan 500 kalori kurang dari yang biasanya Anda lakukan per hari untuk jangka waktu sekitar satu bulan. Dalam waktu tersebut Anda sehat akan kehilangan sekitar satu batu berat (beberapa berat badan yang akan air) tapi tidak crash diet sehingga semua massa otot Anda menghilang. Sangat penting bahwa Anda mencoba dan menjaga kadar protein Anda up karena ini akan membantu mempertahankan massa otot Anda - hal terakhir yang Anda inginkan adalah untuk menurunkan berat badan semua itu dan kemudian berakhir tampak seperti tiang kacang di pantai!

No comments:

Post a Comment