Tuesday, March 31, 2015

cara membakar kalori di rumah

cara membakar kalori di rumah Analogi ini berarti bahwa lemak dibakar selama kegiatan olahraga tertentu - sementara aktivitas sedang dilakukan. Analogi ini juga telah memicu teori lain dan pola pikir, seperti lama durasi kegiatan latihan lebih banyak lemak akan "dibakar" - yaitu "aku akan-hanya-menjalankan-sedikit-lebih-mil-to- burn-off-extra-slice-of-kue "cara berpikir.

Sayangnya, ini makan lebih banyak / lebih banyak berolahraga pendekatan dapat lepas kendali dengan latihan menjadi hanya alat untuk mencapai tujuan - hampir menciptakan situasi yang dapat dilihat sebagai "latihan bulimia".

Pendekatan ini tidak hanya juga menyebabkan cedera overtraining potensial, tetapi sangat memakan waktu, dengan beberapa orang berolahraga hingga beberapa jam sehari untuk memastikan bahwa mereka terus "membakar lemak".

Ada pendekatan yang jauh lebih masuk akal untuk membakar lemak ... yang tidak hanya jauh lebih memakan waktu, tetapi juga membakar lemak sementara pada saat istirahat .... lama setelah sesi latihan selesai.

Membakar lemak - Dari 10% -90%

Seperti disebutkan sebelumnya, tradisional "pembakaran lemak mindset" adalah bahwa lemak tubuh dibakar sementara melakukan aktivitas olahraga tertentu (aktivitas olahraga yang disukai biasanya menjadi aerobik atau kardio jenis latihan). Namun, bahkan jika kegiatan latihan dilakukan selama 2 jam (misalnya 2 jam pada sepeda alat tulis) - yang merupakan banyak waktu - ini masih hanya mewakili hanya di bawah 10% dari hari. Juga, dengan sebagian besar aktivitas jenis aerobik, kembali tingkat metabolisme normal hanya 1 jam setelah sesi latihan selesai (metabolisme atau tingkat metabolisme menjadi aspek yang paling penting yang mempengaruhi pembakaran lemak).

No comments:

Post a Comment