Tuesday, February 3, 2015

manfaat buah naga bagi jantung

manfaat buah naga bagi jantung Tersembunyi di kantong plastik biru yang buah naga bayi. Untuk menangkal serangga, burung dan binatang kecil, buruh tani menutupi semuanya dalam plastik tebal tidak menarik. Saya terkejut bahwa bunga, bahkan ketika mati, benar-benar besar, hampir dua kali lipat dari ukuran telapak tanganku. Setelah 10 menit berjalan kaki, saya tidak bisa membantu tetapi bertanya panduan saya mengapa semua bunga yang layu.

Tak satu pun dari mereka mekar dan hanya 11! Kami keindahan berkulit wajar Zhenxin Organik Park mengatakan bunga buah naga dijuluki "Queen of the Night". Mereka hanya mekar pada malam hari dan itu Red naga daging fruitwhen pekerja pertanian harus menyeberangi menyerbuki secara manual. Dengan 8:00 di pagi hari, bunga akan mulai memudar dan akhirnya layu dengan panas meningkat.

Oleh 10, mereka benar-benar akan terjatuh dan mati tapi itulah ketika buah naga mulai tumbuh. Dia mengungkapkan bahwa orang Asia khususnya dihargai buah naga karena nilai obat mereka dalam menurunkan tekanan dan kadar glukosa darah darah tinggi pada diabetes tipe 2.

No comments:

Post a Comment