Thursday, February 19, 2015

gerakan yoga lansia

gerakan yoga lansia Sebuah latihan sederhana yang merupakan kunci untuk praktek Yoga adalah pernapasan perut. Pernapasan perut dapat terjadi di mana saja, tetapi paling baik dilakukan dalam privasi. Jika Anda menemukan diri Anda dalam situasi tegang yang ketat, menutup pintu ke kantor selama lima menit dan meminta semua interupsi akan berhenti selama waktu itu.

Mulailah dengan duduk tegak di kursi dengan tangan santai di pangkuan dan kaki rata di lantai. Membungkuk bukanlah pilihan, jadi gunakan postur terbaik. Tutup mata Anda dan fokus pada pernapasan Anda. Tarik napas dalam-dalam untuk hitungan lambat sepuluh. Biarkan perut Anda untuk memperluas sehingga Anda dapat mengisi paru-paru Anda lebih teliti.

Tahan napas sampai hitungan sepuluh dan kemudian perlahan-lahan menghembuskan napas ke sepuluh hitungan dan menggunakan otot-otot perut untuk mendorong keluar terakhir dari udara di paru-paru Anda. Sekali lagi, tahan dan kemudian mengisi paru-paru dengan udara dengan cara yang sama seperti sebelumnya. Lakukan latihan pernapasan selama lima menit berikutnya dan fokus pada apa-apa kecuali napas Anda. Anda akan mulai menemukan stres jatuh dari tubuh Anda dan kepala Anda jelas.

Sementara latihan ini efektif dalam situasi darurat, orang-orang yang Anda percaya akan memaksa kepala meledak, itu juga lebih berguna bila dipraktekkan setiap hari dalam hubungannya dengan latihan Yoga lainnya. Ini membantu pikiran dan tubuh untuk membersihkan diri dari efek merusak dari stres.

No comments:

Post a Comment