Thursday, February 26, 2015

diet mayo efektif

diet mayo efektif Saat ini saya di hari 2..and itu sedikit perjuangan karena saya selalu ingin memiliki gula dalam coffee..and menggigit saya pada makanan ringan yang manis ...

Tapi .. aku harus pergi untuk melihat results..all yang terbaik bagi saya!

Akhirnya, saya sudah mulai dengan Mayo Clinic Diet! Yipee !!!! Itu benar-benar begitu sulit untuk memulai. Bayangkan, saya sudah merencanakan hal ini selama berminggu-minggu tapi selalu ada sesuatu yang menghentikan saya dari mulai itu - kurangnya bahan atau tergoda oleh makanan favorit saya.

Tapi kemarin, saya sangat bertekad untuk memulainya. Jadi, bahkan jika saya bangun cukup terlambat dan sudah sangat lapar, saya mengambil waktu untuk menggoreng bacons dan merebus telur. Pada waktu makan siang, hubby tergoda saya dengan sangat lezat Ice Kacang. Tentu saja, aku tergoda, ditipu dengan diet saya sedikit tapi masih memutuskan untuk melanjutkan.

Saat ini, tidak ada apapun godaan. Tapi aku sudah baca di salah satu forum yang Coke Cahaya diperbolehkan karena kalori yang nol dan nol karbohidrat. Jadi, saya driking bahwa untuk saat ini karena aku mengalami sakit kepala karena kurangnya gula.

Oke, itu saja untuk saat ini. Jadi, hari 1 dan 2 adalah done..and sekarang saya hanya memiliki 10 hari untuk pergi!

No comments:

Post a Comment