Friday, February 27, 2015

cara melakukan gerakan sit up dengan benar

cara melakukan gerakan sit up dengan benar Memiliki 6 pack abs adalah tujuan hidup yang panjang bagi banyak orang. Beberapa akan setuju bahwa pencapaian yang bagus, kencang tampak pada daerah perut Anda adalah tanda universal kebugaran, kesehatan, dan daya tarik. Tetapi kebenaran yang menyedihkan adalah bahwa kebanyakan orang mendekati tujuan ini dengan cara yang salah.

Pasar jenuh dengan program kebugaran dan produk ab yang menyarankan cara untuk mendapatkan yang bagus, perut kencang adalah dengan melakukan sit-up ratusan atau situps. Sayangnya, informasi ini tidak bisa lebih jauh dari kebenaran.

Berikut adalah 3 alasan mengapa sit-up dan situps tidak efektif untuk mendapatkan 6 pack abs:

1) Situps & Crunches Jangan Membakar Lemak Perut. - Situps & Crunches melakukan nada otot perut, tapi apa yang mereka gagal untuk lakukan adalah membakar lemak di atas otot-otot perut. Masalah terbesar kebanyakan orang menghadapi ketika mencoba untuk mendapatkan 6 pack abs adalah bahwa persentase lemak tubuh mereka terlalu tinggi. Selama Anda memiliki lemak berlebih perut meliputi otot ab Anda, Anda tidak akan dapat melihat mereka.

2) Anda tidak bisa Spot Kereta. - Bekerja daerah tertentu dari tubuh tidak hasil yang sama. Hal ini berlaku untuk daerah perut serta area lain dari tubuh. Pelatihan tempat tentu bisa nada atau membangun ketahanan dalam kelompok otot bekerja, tetapi tidak membakar lemak, yang merupakan faktor utama yang akan mencegah orang dari melihat hasil.

3) Situps & Crunches Bisa Sebabkan Cedera Kembali. - Ketika melakukan situps & sit-up, Anda benar-benar menempatkan ketegangan pada bagian yang paling rentan dari punggung Anda.

No comments:

Post a Comment