Wednesday, February 11, 2015

cara membentuk otot perut pria dengan cepat

cara membentuk otot perut pria dengan cepat Hi Saya seorang anak berusia 14 thn dan saya telah mengubah seluruh tubuh saya dari orang tipis untuk mesin otot. Saya mengubah tubuh saya dalam satu bulan.

Bulan lalu saya memutuskan saya ingin abs dan ingin menemukan latihan terbaik dan satu hari saya menemukan set terbesar latihan. Setiap latihan berfokus pada abs sehingga berjalan seperti ini ... Anda bekerja pada abs Anda + bisep, Anda bekerja pada abs Anda + trisep, Anda bekerja pada abs Anda + paha, Anda bekerja pada abs Anda + paha belakang dll Menjadi 14 itu cukup langkah yang buruk untuk latihan seperti itu di usia muda, selama bulan saya terluka parah punggung dan menarik betis kanan saya yang sangat menyakitkan. Saya menyarankan Anda untuk setidaknya 16 untuk melakukan latihan ini.

Laporan ini saja membunuh pergelangan tangan saya karena semua latihan. Sekarang deltoids saya (otot bahu) membunuh saya, tapi saya tidak peduli. Bayangkan pergi dari 10 push up 50, yang benar-benar prestasi dan itulah yang saya lakukan. Apakah Anda ingat tali tinggi 12 kaki di gym yang mengambil sekitar 20 detik untuk mendaki? baik saya dapat melakukannya dalam 7 detik, saya punya keuntungan menjadi 6 kaki tinggi tetapi jika aku seperti teman-teman saya dan hanya 5 "4 Saya berpikir bahwa saya bisa melakukannya dalam setidaknya 14 detik.

No comments:

Post a Comment