Monday, February 16, 2015

cara membuat otot perut menjadi sispek

cara membuat otot perut menjadi sispek Berikut mitos-mitos ini menciptakan banyak orang frustrasi yang terus membuang-buang waktu mereka dengan teknik latihan yang hanya tidak ada hubungannya dengan perkembangan perut dan definisi. Informasi yang salah adalah? Musuh besar? yang akan menyebabkan kita untuk memutar roda selama berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun dan akhirnya menyerah pada tujuan kami untuk kesempurnaan perut.

Salah satu mitos terbesar adalah bahwa semakin Anda melatih abs Anda dan semakin sit up yang Anda lakukan, semakin banyak kesempatan yang Anda miliki tentang abs menunjukkan Anda. Bagaimana sangat salah! Lemak yang telah terakumulasi selama otot perut Anda selama bertahun-tahun tidak akan menghilang dengan kelebihan latihan perut dan tak terhitung repetisi.

Berolahraga abs Anda pasti dapat membantu nada dan memperkuat mereka tetapi tidak ada hubungannya dengan hilangnya lemak yang mengelilingi mereka. Apa? S juga sangat penting adalah bahwa abs Anda perlu untuk pulih dari pelatihan berat, seperti otot lain pada tubuh Anda. Jika Anda melatih abs Anda setiap hari, Anda akan berakhir overtraining, yang dapat menyebabkan cedera. Untuk menghapus lemak dari abs Anda, Anda perlu untuk pergi pada lemak baik rencana pembakaran gizi dan rezim latihan kardio. Menggabungkan dengan program latihan perut yang baik dan abs Anda akan muncul lebih cepat dari yang Anda bayangkan.

No comments:

Post a Comment