Monday, August 31, 2015

memutihkan kulit hitam karena matahari

memutihkan kulit hitam karena matahari Asam sitrat ditemukan dalam lemon membuat jus lemon keringanan agen kulit alami. Menerapkan jus lemon ke wajah Anda secara teratur dapat memudar tanda gelap, bintik-bintik dan mencerahkan kulit Anda dengan beberapa nuansa.

Setelah membersihkan wajah, memeras jus lemon ke beberapa kapas dan oleskan langsung ke wajah Anda kemudian bilas setelah 10-15 menit kemudian melembabkan seperti biasa. Jika Anda melakukan ini setiap malam, Anda harus mulai untuk melihat hasil dalam waktu sekitar 3 minggu. Anda akan merasakan sensasi kesemutan dari asam sitrat tetapi seharusnya tidak membakar begitu jika, mencucinya langsung.

Adalah penting bahwa Anda tidak pergi keluar di bawah sinar matahari dengan jus lemon pada wajah Anda karena bisa memiliki efek sebaliknya dan membuat kulit Anda lebih gelap!

Kunyit Powder dan Lime Juice

Anda dapat menemukan bubuk kunyit di bagian bumbu toko bahan makanan lokal. Untuk menggunakannya untuk mencerahkan kulit Anda, membentuk pasta menggunakan satu sendok teh bubuk kunyit dan air dari setengah jeruk nipis. Pasta harus mudah untuk diterapkan ke wajah Anda - jika Anda perlu sedikit lebih tipis, hanya menambahkan lagi air jeruk nipis. Kunyit dapat noda sehingga yang terbaik adalah untuk melakukan hal ini di kamar mandi. Biarkan wajah Anda selama 30 menit dan kemudian bilas dengan air biasa. Jika campuran daun wajah Anda sedikit kekuningan, jangan khawatir karena itu hanya noda kunyit tersebut. Jika Anda menerapkan pasta di malam hari, pagi noda akan hilang. Anda akan menemukan lebih bahkan warna kulit setelah 3-4 minggu penggunaan sehari-hari.

No comments:

Post a Comment