Tuesday, August 25, 2015

memutihkan kulit badan dengan minyak zaitun

memutihkan kulit badan dengan minyak zaitun Bagaimana saya tahu semua ini Anda mungkin bertanya? Karena saya sudah melakukan semuanya sendiri. Suatu hari saya mengeluh kepada teman terbaik saya tentang tempat gelap pada kulit saya di bawah mata kiri saya dan berapa banyak itu mengganggu saya. Dia dengan senang hati berbagi "solusi yang bagus dan instan" untuk masalah menjengkelkan saya.

Dia memberi saya terbukti buatan sendiri resep pemutih kulit sendiri. Saya dengan senang hati mengikuti saran nya ... dan saya melakukannya hari sebelum aku harus pergi ke pesta pernikahan. Untuk membuat cerita pendek: aku berharap aku digunakan concealer saya bukan!

Saya akan memberikan Anda hanya satu peringatan: jika kulit Anda mulai merasa sedikit rasa panas, mungkin reaksi normal. Tetapi jika Anda merasakan perasaan terbakar yang intens - menghapus pemutih kulit buatan Anda dari kulit Anda segera! Sebagai metode pencegahan yang besar itu sangat dianjurkan untuk melakukan tes kulit lima menit (di bagian dalam lengan Anda) untuk memastikan prosedur ini yang tepat untuk jenis kulit Anda.

Jika semua ini tampaknya seperti sesuatu yang Anda mungkin ingin mencoba sendiri, Anda pasti bisa. Tetapi jika Anda mencari alternatif yang lebih aman dan berkali-kali terbukti pemutih kulit buatan sendiri, Anda perlu tahu bahwa ada beberapa yang baik dan bahkan besar yang aman, sangat efektif semua kulit alami Brighteners di luar sana yang tidak akan dikenakan biaya sebuah lengan dan kaki.

No comments:

Post a Comment