Thursday, August 13, 2015

flek hitam di muka

flek hitam di muka Menghambat melanin akan memudar bintik-bintik gelap pada wajah, namun proses ini lambat, terutama pada orang yang lebih tua, karena produksi sel-sel baru telah menjadi lebih lambat. Asam ringan kadang-kadang dianjurkan untuk merangsang tingkat turn-over sel kulit, tetapi Fungsional Keratin sebenarnya alternatif yang lebih baik.

Telah terbukti meningkatkan proliferasi sel-sel kulit baru dengan 160% setelah tiga hari sekali aplikasi-a-hari.

Krim terbaik memudar bintik-bintik gelap pada wajah mengandung ekstrak dari tanaman kacang-rumput untuk menghambat melanin, Fungsional Keratin untuk merangsang produksi sel kulit dan koenzim Q10 untuk membantu memperbaiki kerusakan dilakukan untuk DNA selular. Kerusakan yang akhirnya dapat menyebabkan pembentukan kerut. Yang lebih parah, bisa menyebabkan pembentukan pertumbuhan kanker.

Hidup ini penuh kejutan. Hal ini tidak biasa bagi orang untuk bangun suatu pagi untuk melihat keriput, bintik-bintik usia tanda-tanda penuaan. Ini tidak benar-benar terjadi dalam semalam. Sepertinya seperti itu.

Setelah Anda telah berhasil menggunakan krim memudar bintik hitam di wajah, Anda harus terus menggunakan pelembab anti-penuaan setiap hari dan bermain aman di bawah sinar matahari. Anda tidak ingin melihat kembali masalah lagi dan lagi.

Beberapa produk yang mengklaim untuk memudar bintik-bintik gelap pada wajah hanya tidak aman. Ada alternatif yang aman, tetapi mereka tidak sangat dipromosikan, setidaknya di Amerika Serikat. Berikut adalah senyawa untuk menghindari.

Merkuri klorida dan merkuri ammoniated masih dapat ditemukan dalam produk yang tersedia untuk pesanan melalui internet, meskipun mereka telah dilarang oleh sebagian besar negara. Logam berat berbahaya terakumulasi dalam jaringan ke titik menyebabkan gejala keracunan. Jika digunakan untuk memutihkan selama beberapa tahun, hal ini dapat menyebabkan gelap menurut studi.

No comments:

Post a Comment