Friday, September 4, 2015

cara menambah berat badan instan

cara menambah berat badan instan Berikut beberapa informasi dasar dan hal-hal yang seharusnya Anda lakukan untuk membantu Anda massal up:

1. Untuk menambah berat badan Anda harus makan lebih banyak kalori daripada tubuh Anda membakar, sehingga MAKAN LEBIH !!!!!! Hal yang paling penting yang saya tidak bisa lebih stres adalah bahwa Anda perlu makan untuk mendapatkan berat badan. Anda perlu makan seperti Anda belum pernah makan sebelumnya. (tapi tidak junk food seperti donat dan keripik atau permen).

Mulai makan enam kali per hari (ruang mereka keluar untuk sekitar sekali setiap 3 jam).

2. Tingkatkan asupan protein dan mengurangi asupan karbohidrat sederhana Anda. Tanpa protein tubuh Anda tidak bisa membangun otot baru

3. Jauhkan latihan Anda di bawah satu jam. Pendek dan intens!

4. Berkonsentrasi pada latihan berat bebas yang bekerja kelompok otot besar. Latihan latihan beban yang terbaik untuk membangun massa adalah orang-orang sederhana. Untuk massa, tetap dengan latihan berat bebas senyawa seperti squats, deadlifts, bench press, barbell row, pull up dan bar dips.

5. Gunakan beban berat dan repetisi rendah, beristirahat 3 menit antara setiap set.

6. Apakah hanya 2-3 latihan per bagian tubuh.

7. Berpisah latihan Anda. Karena Anda memiliki metabolisme yang sangat tinggi seperti saya, Anda perlu berlatih dengan intensitas lebih, tetapi kurang sering.

Hari 1: Dada, bahu dan trisep

Hari 2: Istirahat

Hari 3: Kembali, dan bisep

Hari 4: Istirahat

Hari 5: Kaki dan abs

Hari 6: Istirahat

Hari 7: Istirahat

8. Meningkatkan asupan air Anda. Sebuah formula yang baik untuk ini adalah untuk memperbanyak berat badan Anda dengan 0,66 untuk mendapatkan jumlah yang diperlukan ons per hari.

No comments:

Post a Comment