Tuesday, December 2, 2014

menu diet mayo yang simple

menu diet mayo yang simple tidak ada yang tahu di mana dalam bisa mendapatkan diet ini, juga dikenal sebagai diet telur. saya tahu itu sama sekali tidak didukung oleh clinc mayo nyata, tetapi bekerja untuk saya waktu itu. itu, atau itu, protein tinggi karbohidrat rendah, dan saya bisa tetap berpegang pada itu untuk beberapa alasan, terima kasih atas bantuan anyione bisa memberi saya

i ingat melakukan hal ini dengan ayah saya remaja saya lol pikir kita melakukannya selama sekitar satu minggu jika itu. pikir itu seperti 6 butir telur sehari atau sesuatu dengan cara apapun selain goreng dalam minyak.

yep itu satu, itu benar-benar bekerja, tapi saya tidak ingat semua kombinasi makanan

pikir ayah saya mendapatkannya dari seorang rekan kerja dia membawa saya di atasnya dan sebagai remaja aku benar-benar tidak tahu apa yang terdiri dari menyesal ..

No comments:

Post a Comment