Saturday, December 13, 2014

cara menurunkan berat badan 2kg dalam satu minggu

cara menurunkan berat badan 2kg dalam satu minggu Saya sering ditanya tentang bagaimana mempercepat kehilangan lemak selama seminggu dan saya bertanya, "Apakah ada cara meningkatkan metabolisme saya?" Ini adalah sebuah pertanyaan besar karena berfokus pada satu hal yang mengontrol pembakaran lemak Anda dan itu adalah tingkat metabolisme Anda. Ketika metabolisme Anda tinggi Anda alami membakar lebih banyak lemak dan ini menyebabkan penurunan berat badan minggu demi minggu. Jika Anda ingin belajar bagaimana untuk meningkatkan metabolisme Anda maka saya mendorong Anda untuk mengambil beberapa menit untuk membaca.

Meningkatkan Metabolisme saya

1. Anda harus meningkatkan metabolisme Anda setiap minggu Anda sedang berdiet. Bila Anda diet selama satu minggu hormon dalam tubuh Anda yang disebut leptin dapat berkurang 50%. Mengapa hal ini penting? Karena ketika leptin turun begitu metabolisme Anda. Jadi setiap minggu Anda membatasi kalori Anda, Anda benar-benar memperlambat metabolisme Anda sebanyak 50%.

No comments:

Post a Comment