Tuesday, December 30, 2014

cara mengecilkan paha untuk pria

cara mengecilkan paha untuk pria Untuk demonstrasi video pada squats barbel dan lunges, memeriksa saya leg video latihan di sini. Hal ini juga di halaman Instagram saya.

Posting berikutnya dalam "bagaimana untuk mendapatkan kaki kurus" seri adalah bagaimana menggunakan pelatihan interval intensitas tinggi (HIIT) untuk mendapatkan hasil yang lebih cepat, dengan contoh-contoh dari HIIT yang saya lakukan sendiri.

Jika Anda memiliki pertanyaan / permintaan mengenai topik kaki kurus, jangan ragu untuk bertanya dan saya akan melakukan yang terbaik untuk menulis posting blog di atasnya untuk Anda xx

Coba betis ini latihan dari Kelly Baggett, pelatih kinerja dan co-pemilik Klinik Transformasi di Springfield, Missouri. Ini hanya membutuhkan Anda berat badan dan langkah. Apa yang membuatnya begitu efektif? Anda melakukan keduanya lurus kaki dan membungkuk-kaki versi kenaikan betis, yang lebih baik membantu sasaran kedua otot-Anda soleus dan gastrocnemius-yang Anda membuat setiap betis. Sebagai contoh, soleus Anda lebih terlibat dalam memperluas pergelangan kaki Anda ketika lutut dibengkokkan; gastrocnemius Anda mengambil beban kerja yang lebih besar ketika lutut Anda lurus.

No comments:

Post a Comment