Thursday, December 4, 2014

contoh menu diet makanan empat sehat lima sempurna

contoh menu diet makanan empat sehat lima sempurna Ayo waktu makan malam, Anda akan ingin memiliki makanan yang seimbang yang menyediakan jumlah protein yang baik - seperti Anda dapat menemukan dalam daging. Daging ikan akan memberikan protein yang dibutuhkan tubuh Anda dan masih menjaga pola makan sehat. Untuk melengkapi itu, Anda dapat memiliki beberapa beras gandum dengan sayuran. Anda tidak perlu khawatir tentang menempatkan beras pada protein tinggi Anda, menu diet rendah karbohidrat, selama Anda memperhatikan ukuran porsi.

Jika Anda merasa lapar di antara salah satu makanan, memiliki beberapa makanan ringan yang sehat. Anda dapat mencoba untuk membuat milkshake lezat Anda sendiri dengan memadukan bersama susu, buah pilihan dan es dalam blender.

Jika Anda dapat memastikan bahwa, menu diet Anda protein tinggi rendah karbohidrat mengandung 1.500 - 1.600 kalori per hari, maka Anda berada di jalan Anda untuk diet yang sukses. Namun, itu selalu baik untuk berkonsultasi dengan ahli gizi untuk mengetahui nomor yang terbaik untuk Anda.

No comments:

Post a Comment