Wednesday, September 17, 2014

Cara mengecilkan perut n pinggul

Cara mengecilkan perut n pinggul Melakukan set berat satu minggu (6-8 reps), dan set rep tinggi berikut (10-15) adalah cara yang baik untuk mencampur hal-hal. Ada banyak cara Anda bisa menyusun program latihan beban, tapi saya ingin menekankan bahwa Anda harus memiliki berbagai dan tidak berpikir melakukan beban yang ringan dan repetisi akan menyingkirkan lemak perut baik.

Hanya untuk menjaga hal-hal sederhana, tahu bahwa Anda perlu bervariasi program anda. Kunci lain untuk menyingkirkan lemak perut adalah intensitas, jika Anda bekerja keluar dan Anda tidak berkeringat yang terengah-engah maka Anda perlu mendorong diri sendiri lebih sulit. Buang waktu Dont 'ketika Anda bekerja keluar, agak menjaga sesi Anda intens dan menjaga singkat istirahat di antara set (45 detik-2 menit istirahat). Hal ini akan bervariasi tergantung pada program Anda.

Komponen sebagainya melacak kemajuan Anda. Ambil lemak tubuh Anda setiap 2 minggu, bersama dengan pengukuran, gambar, dan mencoba sepasang celana yang terlalu kecil.

No comments:

Post a Comment