Tuesday, September 23, 2014

Cara mengecilkan paha kaki dan lengan

Cara mengecilkan paha kaki dan lengan Berlatih dengan kursi, dan ketika Anda siap, cobalah tanpa satu. Kesalahan terbesar yang saya lihat jika orang membiarkan lutut mereka pergi melewati jari-jari kaki mereka ketika mereka turun. Jangan biarkan hal itu terjadi. Hal ini dapat melakukan banyak kerusakan pada lutut Anda. Ada gerakan lain yang juga dapat bermanfaat, seperti lunges dan squats sumo.

Jika Anda memiliki lebih banyak pekerjaan untuk dilakukan daripada hanya sedikit toning, Anda akan juga perlu fokus pada nutrisi. Menekuk lutut dan bergerak lainnya yang besar untuk mengencangkan otot-otot, tetapi Anda masih perlu untuk menyingkirkan lemak yang menutupi kaki Anda. Engkau begitu banyak diet yang berbeda di luar sana yang bisa sangat mengecilkan hati untuk menemukan satu yang benar-benar sehat dan bekerja.

Pikiran saya adalah bahwa ia datang ke kontrol porsi, sambil memastikan bahwa tubuh Anda mendapatkan semua nutrisi yang dibutuhkan. Ketika Anda bisa mendapatkan nutrisi Anda di bawah kontrol dan menggabungkan latihan untuk mengencangkan, itu adalah ketika Anda benar-benar akan melihat hasilnya. Itu adalah bagaimana Anda mendapatkan paha kurus!

No comments:

Post a Comment