Wednesday, November 19, 2014

tips diet golongan darah ab

tips diet golongan darah ab Orang dengan tipe darah O yang dianggap sebagai manusia paling awal di bumi dan manusia gua terutama karnivora. Jenis O tanggal kembali ke naiknya Cro-Magnons dan masih golongan darah yang paling umum di dunia. Orang dengan tipe darah O dianggap memiliki kandungan asam yang sangat tinggi di dalam perut, yang memungkinkan mereka untuk mencerna protein-berat makanan.

Daging merah adalah sumber yang paling direkomendasikan protein untuk tipe O diikuti dengan ayam dan ikan. Telur dan susu dianggap sumber miskin protein untuk minyak Type O. Olive adalah media memasak pilihan tetapi mereka mendapatkan banyak berat badan jika mereka makan kacang.

Mereka tidak mencerna kacang dan sayuran dengan baik dan alergi atau intoleran terhadap gandum atau biji-bijian lainnya. Sayuran dari keluarga kubis menyebabkan penderitaan pencernaan untuk tipe O, seperti halnya melon, semangka dan jeruk. Jagung menyebabkan mereka menjadi kelebihan berat badan atau diabetes. Buah-buahan yang baik untuk tipe O adalah plum, dan buah ara dan sayuran yang optimal adalah orang-orang berdaun hijau seperti kangkung dan bayam.

No comments:

Post a Comment