Thursday, November 20, 2014

senam zumba di cibubur

senam zumba di cibubur Sebuah pemanasan pada dasarnya mengharuskan Anda untuk meregangkan dan mempersiapkan diri untuk latihan yang baik, jika video Anda tidak datang dengan latihan kemudian mencari yang lain yang tidak. Atau Anda bisa membaca dari pemanasan secara online dan melakukannya sendiri.

Pelajari gerak kaki bergerak seperti langkah box, makan siang, crossover dan gerakan lain yang akan membantu menggerakkan pinggul dan dada. Anda juga harus memperhatikan gerakan lengan, hal-hal sederhana seperti gelombang, sentuhan lantai dan ayunan yang cukup baik.

Ketika Anda membiarkan video rumah atau instruktur kebugaran membimbing Anda, jangan terintimidasi oleh kecepatan mereka, karena yang akan membawa Anda untuk menyerah dengan cepat. Sebaliknya, apa yang harus Anda lakukan adalah bekerja pada kecepatan Anda sendiri. Seberapa cepat dan tangkas Anda tergantung dari usia, tingkat kebugaran, fleksibilitas dan sebagainya. Dengan waktu, Anda akan dapat meningkatkan tempo Anda saat Anda Zumba seluruh tempat.

No comments:

Post a Comment