Sunday, October 12, 2014

cara membentuk otot dada tanpa fitness

cara membentuk otot dada tanpa fitness Sekarang mari kita lanjutkan Anda dengan beberapa maju latihan dada awal. Latihan-latihan ini akan menjadi sedikit lebih sulit, dan beberapa orang mungkin hanya dapat melakukan dua atau tiga pengulangan pada upaya pertama mereka.

Seiring waktu, bagaimanapun, tingkat kekuatan Anda akan membangun dan Anda akan dapat melakukan lebih banyak dari masing-masing latihan dada terdaftar per set. Anda akan melakukan latihan dada yang sama persis yang tercantum di atas, tetapi dengan perbedaan kecil. Alih-alih memiliki tangan Anda di bahu lebar, Anda akan menggunakan "berlian kecil" penempatan tangan.

Hal ini dilakukan dengan menempatkan tangan Anda di lantai sebelah jari telunjuk kiri dan kanan Anda dengan satu sama lain, dan jempol kiri dan kanan satu sama lain, sehingga ruang di tengah tangan Anda membentuk berlian kecil. Selanjutnya, turun ke posisi push-up, sehingga tangan Anda sedang beristirahat di bawah otot-otot dada Anda, dan melakukan sebanyak yang Anda bisa untuk mengatur.

No comments:

Post a Comment