Thursday, July 31, 2014

cara menurunkan kolesterol yang aman

cara menurunkan kolesterol yang aman Ratusan penelitian sejauh dilakukan pada hubungan tersebut hanya menunjukkan bahwa ada korelasi statistik antara keduanya. Dan harus ada, karena jika tidak ada 'buruk' molekul kolesterol melampirkan diri untuk arteri terluka kita akan memiliki jutaan korban tewas akibat serangan jantung dibandingkan yang sudah kita miliki. 

Di sisi lain, puluhan studi konklusif telah menunjukkan bahwa risiko penyakit jantung meningkat secara signifikan pada orang yang tingkat HDL menurun. Kolesterol LDL bukanlah penyebab penyakit jantung; bukan, itu adalah konsekuensi dari sebuah hati yang tidak seimbang dan padat, sistem peredaran darah dehidrasi.

Jika dokter Anda telah memberitahu Anda bahwa menurunkan kolesterol Anda dengan obat-obatan medis melindungi Anda terhadap serangan jantung, Anda telah terlalu menyesatkan. The # 1 diresepkan obat penurun kolesterol Lipitor adalah. Saya menyarankan agar Anda membaca pernyataan peringatan berikut, yang diterbitkan di situs web resmi Lipitor:

No comments:

Post a Comment